REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ikatan Emosional Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Swalayan Aisyah Di Kota Stabat

Nurul Hanifah (2020)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-ikatan-emosional-dan-kualitas-produk-terhadap-kepuasan-konsumen-pada-swalayan-aisyah-di-kota-stabat

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ikatan Emosional Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Swalayan Aisyah Di Kota Stabat

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ikatan Emosional Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Swalayan Aisyah Di Kota Stabat, kualitas pelayanan...

Author: Nurul Hanifah
Date: 2020
Keywords: kualitas pelayanan
Type: Skripsi
Category: penelitian

pengaruh kualitas pelayanan, ikatan emosional dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada swalayan aisyah di kota stabat, hasil analisis menggunakan uji T dapat diketahui bahwa satu variabel independen yaitu ikatan emosional (x2) berpengaruh positif namun tidak signifikan secara persial terhadap variabel dependen yaitu pembelian konsumen (Y) sedangkan dua variabel independen yaitu kualitas pelayanan.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB