REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Wisata, Promosi Dan Nilai Pelanggan Objek Wisata Terhadap Kepuasan Wisatawan Di Objek Wisata Tangkahan Kabupaten Langkat

DINDA AULIA (2021)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-wisata-promosi-dan-nilai-pelanggan-objek-wisata-terhadap-kepuasan-wisatawan-di-objek-wisata-tangkahan-kabupaten-langkat

Pengaruh Kualitas Pelayanan Wisata, Promosi Dan Nilai Pelanggan Objek Wisata Terhadap Kepuasan Wisatawan Di Objek Wisata Tangkahan Kabupaten Langkat

Pengaruh Kualitas Pelayanan Wisata, Promosi Dan Nilai Pelanggan Objek Wisata Terhadap Kepuasan Wisatawan Di Objek Wisata Tangkahan Kabupaten Langkat, Kualitas Pelayanan Wisata...

Author: DINDA AULIA
Date: 2021
Keywords: Kualitas Pelayanan Wisata
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui lebih jelas bagaimana pengaruh kualitas pelayanan wisata, promosi dan nilai pelanggan objekwisata terhadap kepuasan wisatawan

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB