REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada PT. MEGA Sari Tata Utama

Sri Bulan Batu Bara (2020)

penelitian-pengaruh-kualitas-produk-terhadap-keputusan-pembelian-dengan-brand-image-sebagai-variabel-intervening-pada-pt-mega-sari-tata-utama

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada PT. MEGA Sari Tata Utama

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada PT. MEGA Sari Tata Utama, Kualitas produk, keputusan pembelian dan brand image...

Author: Sri Bulan Batu Bara
Date: 2020
Keywords: Kualitas produk, keputusan pembelian dan brand image
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB