REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan (Reliabolity) Jasa Bongkar Muat Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pelabuhan Indonesia 1 (Persero) Cabang Belawan

RIHOL TOGI SIMAMORA (2020)

penelitian-pengaruh-fasilitas-dan-kualitas-pelayanan-reliabolity-jasa-bongkar-muat-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-pt-pelabuhan-indonesia-1-persero-cabang-belawan

Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan (Reliabolity) Jasa Bongkar Muat Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pelabuhan Indonesia 1 (Persero) Cabang Belawan

Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan (Reliabolity) Jasa Bongkar Muat Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pelabuhan Indonesia 1 (Persero) Cabang Belawan, Fasilitas...

Author: RIHOL TOGI SIMAMORA
Date: 2020
Keywords: Fasilitas
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB