REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis E-Servqual Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di PT Toyota Deltamas Surya Indah Mulia Medan

ANDIKA PUTRA PRASETIA (2020)

penelitian-analisis-eservqual-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-di-pt-toyota-deltamas-surya-indah-mulia-medan

Analisis E-Servqual Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di PT Toyota Deltamas Surya Indah Mulia Medan

Analisis E-Servqual Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di PT Toyota Deltamas Surya Indah Mulia Medan, E-Servqual, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan...

Author: ANDIKA PUTRA PRASETIA
Date: 2020
Keywords: E-Servqual, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB