REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh kualitas pelayanan kepuasan nasabah citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah di PT jasaraharja Putera cabang Medan

GIANSARI (2020)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-kepuasan-nasabah-citra-perusahaan-terhadap-loyalitas-nasabah-di-pt-jasaraharja-putera-cabang-medan

Pengaruh kualitas pelayanan kepuasan nasabah citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah di PT jasaraharja Putera cabang Medan

Pengaruh kualitas pelayanan kepuasan nasabah citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah di PT jasaraharja Putera cabang Medan, Kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, citra perusahaan, loyalitas nasabah...

Author: GIANSARI
Date: 2020
Keywords: Kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, citra perusahaan, loyalitas nasabah
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB