REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Hotel Grandhika Setiabudi Medan

KHAIRUL LIZAN (2019)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-konsumen-dengan-kepuasan-konsumen-sebagai-variabel-intervening-pada-hotel-grandhika-setiabudi-medan

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Hotel Grandhika Setiabudi Medan

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Hotel Grandhika Setiabudi Medan, kepuasan pelanggan, loyalitas dan empati...

Author: KHAIRUL LIZAN
Date: 2019
Keywords: kepuasan pelanggan, loyalitas dan empati
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB