REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus di Pegadaian Kantor Wilayah 1 Medan)

SIRLI HINDAYANI (2020)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-harga-terhadap-loyalitas-konsumen-melalui-kepuasan-sebagai-variabel-intervening-studi-kasus-di-pegadaian-kantor-wilayah-1-medan

Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus di Pegadaian Kantor Wilayah 1 Medan)

Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus di Pegadaian Kantor Wilayah 1 Medan), (kualitas pelayanan,harga...

Author: SIRLI HINDAYANI
Date: 2020
Keywords: (kualitas pelayanan,harga
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB