REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Jasa transortasi pada cv. armada wisata medan

CHOLVIA (2019)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-konsumen-melalui-kepuasan-konsumen-sebagai-variabel-intervening-studi-kasus-jasa-transortasi-pada-cv-armada-wisata-medan

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Jasa transortasi pada cv. armada wisata medan

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Jasa transortasi pada cv. armada wisata medan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen...

Author: CHOLVIA
Date: 2019
Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB