Pengaruh Kualitas Produk Ekuitas Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Airwalk (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Sosial Sains Prodi Manajemen Angkatan 2015 Universitas Pembangunan Panca BUdi Medan)
Pengaruh Kualitas Produk Ekuitas Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Airwalk (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Sosial Sains Prodi Manajemen Angkatan 2015 Universitas Pembangunan Panca BUdi Medan), Kualitas Produk, Ekuitas Merek, persepsi Harga dan Minat beli Konsumen...
Author: kiki Riani
Date: 2019
Keywords: Kualitas Produk, Ekuitas Merek, persepsi Harga dan Minat beli Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB