REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menggunakan Jasa J & T Cabang Mongonsidi Medan

ANGGI APRILLA NST (2019)

penelitian-pengaruh-bauran-pemasaran-jasa-terhadap-keputusan-konsumen-untuk-menggunakan-jasa-j----t-cabang-mongonsidi-medan

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menggunakan Jasa J & T Cabang Mongonsidi Medan

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menggunakan Jasa J & T Cabang Mongonsidi Medan, produk promosi, harga, lokasi, orang dan bukti fisik...

Author: ANGGI APRILLA NST
Date: 2019
Keywords: produk promosi, harga, lokasi, orang dan bukti fisik
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB