REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Perintis Perkasa Medan

MUHAMMAD ALDI DARMAWAN (2019)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-dan-kepuasan-pelanggan-terhadap-loyalitas-pelanggan-pada-bengkel-resmi-perintis-perkasa-medan

Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Perintis Perkasa Medan

Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Perintis Perkasa Medan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan loyalitas Pelanggan...

Author: MUHAMMAD ALDI DARMAWAN
Date: 2019
Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan loyalitas Pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB