REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ekuitas Merek Untuk Meningkatkan Customer Repurchase Intention (Study Kasus Pada Bursa Properti Group)

SUBANDI (2019)

penelitian-analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhi-ekuitas-merek-untuk-meningkatkan-customer-repurchase-intention-study-kasus-pada-bursa-properti-group

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ekuitas Merek Untuk Meningkatkan Customer Repurchase Intention (Study Kasus Pada Bursa Properti Group)

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ekuitas Merek Untuk Meningkatkan Customer Repurchase Intention (Study Kasus Pada Bursa Properti Group), ekuitas merek, minat beli ulang, citra merek, iklan, kepercayaan...

Author: SUBANDI
Date: 2019
Keywords: ekuitas merek, minat beli ulang, citra merek, iklan, kepercayaan
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB