REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan jasa kereta api srilelawangsa divre I Sumatera Utara PT Kereta Api Indonesia (Persero)

ESRON GUNAWAN GINTING (2019)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-dan-harga-terhadap-kepuasan-pelanggan-jasa-kereta-api-srilelawangsa-divre-i-sumatera-utara-pt-kereta-api-indonesia-persero

Analisis kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan jasa kereta api srilelawangsa divre I Sumatera Utara PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Analisis kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan jasa kereta api srilelawangsa divre I Sumatera Utara PT Kereta Api Indonesia (Persero), kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan...

Author: ESRON GUNAWAN GINTING
Date: 2019
Keywords: kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB