REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

ANALISIS WORD OF MOUTH (WOM) DAN EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CFC CABANG BINJAI SUPERMALL

FEGA SILVIANA (2019)

penelitian-analisis-word-of-mouth-wom-dan-efektivitas-iklan-media-sosial-instagram-terhadap-minat-beli-konsumen-pada-cfc-cabang-binjai-supermall

ANALISIS WORD OF MOUTH (WOM) DAN EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CFC CABANG BINJAI SUPERMALL

ANALISIS WORD OF MOUTH (WOM) DAN EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CFC CABANG BINJAI SUPERMALL, Word Of Mouth (WOM), Efektivitas Iklan Media Sosial Instagram...

Author: FEGA SILVIANA
Date: 2019
Keywords: Word Of Mouth (WOM), Efektivitas Iklan Media Sosial Instagram
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB