REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Go-Jek Online Medan (Studi Kasus Mahasiswa Panca Budi Stambuk 2016)

DEVI FIRDANI BR. SITEPU (2019)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-dan-kepuasan-pelanggan-terhadap-loyalitas-pelanggan-pada-gojek-online-medan-studi-kasus-mahasiswa-panca-budi-stambuk-2016

Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Go-Jek Online Medan (Studi Kasus Mahasiswa Panca Budi Stambuk 2016)

Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Go-Jek Online Medan (Studi Kasus Mahasiswa Panca Budi Stambuk 2016), Kualitas Pelayanan, Kepeasan Pelanggan...

Author: DEVI FIRDANI BR. SITEPU
Date: 2019
Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepeasan Pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB