REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh social media facebook promotion dan target pasar terhadap keputusan pembelian springbed origin di PT. Anugerah Berkat Kasih Karunia JLN. Medan-Binjai KM. 14 NO. 5

INDAH NUR ISMAINI (2019)

penelitian-pengaruh-social-media-facebook-promotion-dan-target-pasar-terhadap-keputusan-pembelian-springbed-origin-di-pt-anugerah-berkat-kasih-karunia-jln-medanbinjai-km-14-no-5

Pengaruh social media facebook promotion dan target pasar terhadap keputusan pembelian springbed origin di PT. Anugerah Berkat Kasih Karunia JLN. Medan-Binjai KM. 14 NO. 5

Pengaruh social media facebook promotion dan target pasar terhadap keputusan pembelian springbed origin di PT. Anugerah Berkat Kasih Karunia JLN. Medan-Binjai KM. 14 NO. 5, Sosial Media, Target Pasar dan Keputusan Pembelian...

Author: INDAH NUR ISMAINI
Date: 2019
Keywords: Sosial Media, Target Pasar dan Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB