REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis harga kualitas pelayanan elektronik promosi serta lokasi terhadap keputusan costumer menggunakan jasa ojek online (studi kasus pada customer gojek wilayah Medan Amplas)

DEDE ZULFAHMI (2019)

penelitian-analisis-harga-kualitas-pelayanan-elektronik-promosi-serta-lokasi-terhadap-keputusan-costumer-menggunakan-jasa-ojek-online-studi-kasus-pada-customer-gojek--wilayah-medan-amplas

Analisis harga kualitas pelayanan elektronik promosi serta lokasi terhadap keputusan costumer menggunakan jasa ojek online (studi kasus pada customer gojek wilayah Medan Amplas)

Analisis harga kualitas pelayanan elektronik promosi serta lokasi terhadap keputusan costumer menggunakan jasa ojek online (studi kasus pada customer gojek wilayah Medan Amplas), harga, kualitas pelayanan elektronik, promosi, lokasi, keputusan customer menggunakan jasa ojek onli...

Author: DEDE ZULFAHMI
Date: 2019
Keywords: harga, kualitas pelayanan elektronik, promosi, lokasi, keputusan customer menggunakan jasa ojek onli
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB