REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang produk batu alam di CV indah traso

RAHMAINI SAFITRI (2019)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-kepuasan-pelanggan-terhadap-keputusan-pembelian-ulang-produk-batu-alam-di-cv-indah-traso

pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang produk batu alam di CV indah traso

pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang produk batu alam di CV indah traso, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan keputusan pembelian ulang...

Author: RAHMAINI SAFITRI
Date: 2019
Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan keputusan pembelian ulang
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB