REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

ANALISIS KARAKTERISTIK PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA R 15 DENGAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen PT Alfa Scorfii Cabang Binjai)

HARDIANSYAH (2019)

penelitian-analisis-karakteristik-produk-dan-strategi-promosi-terhadap-minat-beli-sepeda-motor-yamaha-r-15-dengan-persepsi-kualitas-sebagai-variabel-intervening-studi-kasus-konsumen-pt-alfa-scorfii-cabang-binjai

ANALISIS KARAKTERISTIK PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA R 15 DENGAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen PT Alfa Scorfii Cabang Binjai)

ANALISIS KARAKTERISTIK PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA R 15 DENGAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen PT Alfa Scorfii Cabang Binjai), Karakteristik Produk...

Author: HARDIANSYAH
Date: 2019
Keywords: Karakteristik Produk
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB