REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penjualan Perorangan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Mobil Nissan Grand Livina ) Pada PT. Wahana Trans Lestari Medan-Nissan Gatot Subroto

Edi Suryanto (2013)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-penjualan-perorangan-terhadap-kepuasan-pelanggan-mobil-nissan-grand-livina--pada-pt-wahana-trans-lestari-medannissan-gatot-subroto

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penjualan Perorangan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Mobil Nissan Grand Livina ) Pada PT. Wahana Trans Lestari Medan-Nissan Gatot Subroto

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penjualan Perorangan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Mobil Nissan Grand Livina ) Pada PT. Wahana Trans Lestari Medan-Nissan Gatot Subroto, Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penjualan Perorangan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Mobil Nissan Grand...

Author: Edi Suryanto
Date: 2013
Keywords: Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penjualan Perorangan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Mobil Nissan Grand
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB