REPOSITORY
Universitas Pembangunan Panca Budi
Login
REPO-UNPAB
Home
Kategori
e-Book
e-Jurnal
Karya Tulis Mahasiswa
Tesis Program Magister
Skripsi Sarjana
Tugas Akhir Diploma
Karya Tulis Dosen
Penelitian
Pengabdian Masyarakat
Karya Intelektual
Prosiding
Buku Teks
Buku Referensi
Buku Pendukung
Home
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penjualan Perorangan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Mobil Nissan Grand Livina ) Pada PT. Wahana Trans Lestari Medan-Nissan Gatot Subroto
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penjualan Perorangan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Mobil Nissan Grand Livina ) Pada PT. Wahana Trans Lestari Medan-Nissan Gatot Subroto
Skripsi, Edi Suryanto
(2013)
|
Kembali