
Pengaruh Kualitas desain dan Fitur Produk Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Selular Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo GT.I9060 (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi UNPAB MEDAN)
Pengaruh Kualitas desain dan Fitur Produk Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Selular Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo GT.I9060 (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi UNPAB MEDAN), Pengaruh Kualitas desain dan Fitur Produk Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Selular Smartphone Sa...
Author: Gita Puspita
Date: 2015
Keywords: Pengaruh Kualitas desain dan Fitur Produk Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Selular Smartphone Sa
Type: Skripsi
Category: penelitian
Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi, alat komunikasi yang digunakan tidak sesederhana dulu lagi, tetapi sudah menjadi alat komunikasi yang canggih. Kualitas, desain dan fitur produk yang lengkap tentu akan membuat konsumen akan memutuskan untuk membeli sebuah produk. Adapun masalah yang terdapat dalam penelitian ini adalah apakah kualitas, desain dan fitur produk secara parsial maupun serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui lebih jelas bagaimana pengaruh kualitas, desain dan fitur produk terhadap keputusan pembelian. Model analisis yang digunakan adalah regresi linierberganda dengan menggunakan teknik non probability sampling, dengan rumus zikmund maka didapat jumlah sampel sebanyak 94 responden. Data yang diperoleh kemudian disusun dalam tabel yang menunjukkan frekuensi dan persentase nilai dari masing-masing jawaban responden, kemudian diolah dengan menggunakan program SPSS (Statistical Product Service Solution) versi 16.0. hasil uji ANOVA (Analysis of Variance) menunjukkan bahwa f hitung sebesar 17,142 dengan tingkat signifikan 0,000. Karena f hitung 17,142 > f tabel 2,47 dengan signifikan f 0,000 <0> t tabel 1,662 dengan signifikan t 0,006 < 0> 0,05, kesimpulan terima H0 (tolak Hi) berarti desain tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan fitur produk t hitung 3,378 > t tabel 1,662 dengan signifikan 0,001 < 0,05, kesimpulan terima Hi (tolak H0) artinya fitur produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB