Upaya guru PAI dalam mengatasi siswa-siswi kelas VIII E yang belum bisa membaca Alqur'an di SMP Negeri 40 Medan
Penelitian, WANNA SHYRATI NASRO (2025)Upaya guru PAI dalam mengatasi siswa-siswi kelas VIII E yang belum bisa membaca Alqur'an di SMP Negeri 40 Medan, PAI Teacher Efforts, Overcoming Problems Reading the AlQur'an....
Analisis Yuridis Perjanjian Kerja Dalam Praktek Alih Daya Berdasarkan Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan (Studi Putusan Nomor 1438K/Pdt.Sus-PHI/2017)
Penelitian, AZRA ALFIYAH HUSNA (2025)Analisis Yuridis Perjanjian Kerja Dalam Praktek Alih Daya Berdasarkan Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan (Studi Putusan Nomor 1438K/Pdt.Sus-PHI/2017), Employment Agreement, Employment Relations, Outsourcing...
ANALISIS PELATIHAN DAN KETERAMPILAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT ALVA KARYA PERKASA MEDAN
Penelitian, FRISCHA ARIANI SITINJAK (2025)ANALISIS PELATIHAN DAN KETERAMPILAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT ALVA KARYA PERKASA MEDAN, Pelatihan dan Keterampilan, Kinerja Karyawan...
Analisa Perbaikan Jatuh Tegangan Pada Gardu Distribusi Jaringan Tegangan Rendah CPD 51 Dengan Penambahan Gardu Sisip CPD 118 Pada Penyulang Magister di Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikokol.
Penelitian, JIHAN FADILLAH (2025)Analisa Perbaikan Jatuh Tegangan Pada Gardu Distribusi Jaringan Tegangan Rendah CPD 51 Dengan Penambahan Gardu Sisip CPD 118 Pada Penyulang Magister di Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikokol., Drop Voltage, Pecah beban, Gardu sisip...
Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Kerajinan Tangan Tas Rajut Dengan Metode Waterfall Berbasis Web(Studi Kasus : Tas Rajut Chery Kabanjahe)
Penelitian, NICO NURHADI (2025)Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Kerajinan Tangan Tas Rajut Dengan Metode Waterfall Berbasis Web(Studi Kasus : Tas Rajut Chery Kabanjahe), Sistem Informasi Penjualan...
Rancang Bangun Game Oddish Adventure Mengenalkan Budaya Indonesia Menggunakan Aplikasi Construct 3
Penelitian, SIGIT PRAMUJA (2025)Rancang Bangun Game Oddish Adventure Mengenalkan Budaya Indonesia Menggunakan Aplikasi Construct 3, Rancang Bangun Game Oddish...
MANAJEMEN KEPALA MADRASAH DALAM PENINGKATAN KOMPETENSI GURU DI MTS AWIRRASYIDIN MEDAN SUNGGAL
Penelitian, SUCI TIARA (2025)MANAJEMEN KEPALA MADRASAH DALAM PENINGKATAN KOMPETENSI GURU DI MTS AWIRRASYIDIN MEDAN SUNGGAL, Manajemen, Kompetensi, Guru...
Rancang Bangun Energy Endpoint Monitoring (EPM) Prototipe di PT PLN (Persero) UP2D Sumatera Utara
Penelitian, ASTRI FLOREN SIMATUPANG (2025)Rancang Bangun Energy Endpoint Monitoring (EPM) Prototipe di PT PLN (Persero) UP2D Sumatera Utara, Digitalisasi distribusi energi, Energy Endpoint Monitoring (EPM), Smart energy management...
Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Kue di Toko Kimikoe Berbasis Web
Penelitian, MUHAMMAD ROYAN SIDDIK (2025)Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Kue di Toko Kimikoe Berbasis Web, Sistem Informasi Penjualan...
Analisis Kepemimpinan dan Rekan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan dengan Lingkungan Kerja sebagai Variabel Intervening di CV. Anugerah Prima Metalindo
Penelitian, Michael Gunawan (2025)Analisis Kepemimpinan dan Rekan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan dengan Lingkungan Kerja sebagai Variabel Intervening di CV. Anugerah Prima Metalindo, leadership, co-workers, employee job satisfaction, work environment...
Analisis Komitmen Organisasi, Prestasi Kerja dan Kepribadian Terhadap Kinerja Karyawan PT. Kawasan Industri Medan (KIM)
Penelitian, Suci Mentari (2025)Analisis Komitmen Organisasi, Prestasi Kerja dan Kepribadian Terhadap Kinerja Karyawan PT. Kawasan Industri Medan (KIM), Organizational Commitment, Work Performance, Employee Personality and Performance...
PERANCANGAN DESAIN SMART DEVICE JEMURAN BERBASISKAN IOT DEVICE
Penelitian, MULAWARMAN DAULAY (2025)PERANCANGAN DESAIN SMART DEVICE JEMURAN BERBASISKAN IOT DEVICE, IoT; Sensor; clothesline...
Desain UI/UX aplikasi pembelajaran kreativitas siswa di SD Nanda Al Manaf berbasis mobile menggunakan metode design thinking
Penelitian, Abdullah Muhammad Amin Khairul Rijal (2025)Desain UI/UX aplikasi pembelajaran kreativitas siswa di SD Nanda Al Manaf berbasis mobile menggunakan metode design thinking, Aplikasi Mobile; Desain UI/UX; Kreativitas Siswa; Metode Design Thinking; Pembelajaran Interaktif...
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KEMAMPUAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT. ASURANSI KREDIT INDONESIA (ASKRINDO) CABANG MEDAN
Penelitian, YOLANDA ROULI SIMANULLANG (2025)PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KEMAMPUAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT. ASURANSI KREDIT INDONESIA (ASKRINDO) CABANG MEDAN, Lingkungan Kerja, Kemampuan Kerja, Motivasi Kerja, Kinerja Pegawai...
PENERAPAN SANKSI PIDANA ADAT DALAM UPAYA PENYELESAIAN TINDAK PIDANA LOKIKA SANGGRAHA (Studi Putusan NO.997/PID.SUS/2019/PN.DPS)
Penelitian, NURUL AZMI (2025)PENERAPAN SANKSI PIDANA ADAT DALAM UPAYA PENYELESAIAN TINDAK PIDANA LOKIKA SANGGRAHA (Studi Putusan NO.997/PID.SUS/2019/PN.DPS), Lokika Sanggraha, Criminal Act, Sanctions...
Penerapan model problem based learning dalam peningkatan kemandirian siswa pada mata pelajaran pendidikan agama islam di kelas 11 SMK Negeri 8 Medan
Penelitian, PUTRI ZAHRA (2025)Penerapan model problem based learning dalam peningkatan kemandirian siswa pada mata pelajaran pendidikan agama islam di kelas 11 SMK Negeri 8 Medan, Problem Based Learning, Independence...
IMPLEMENTASI SISTEM PROTEKSI DAH PEMANTAUAN DAYA RUMAH BERBASIS ioT
Penelitian, REYFANI SILABAN (2025)IMPLEMENTASI SISTEM PROTEKSI DAH PEMANTAUAN DAYA RUMAH BERBASIS ioT, Internet of Things (IoT), teknologi informasi, daya, sistem listrik....
Pengaruh Gaya Hidup dan Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Keuangan Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Pembangunan Panca Budi
Penelitian, AYU ANDINI SUTRISNO (2025)Pengaruh Gaya Hidup dan Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Keuangan Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Pembangunan Panca Budi, Lifestyle, Financial Literacy, Financial Behavior...
Desain UI/UX Aplikasi Rekam Medis untuk Meningkatkan Efisiensi dan Akurasi Data Pasien Medan Dental Center Cabang Johor Dengan Metode User-Centered Design (UCD)
Penelitian, Muhammad Zaki Syafiq (2025)Desain UI/UX Aplikasi Rekam Medis untuk Meningkatkan Efisiensi dan Akurasi Data Pasien Medan Dental Center Cabang Johor Dengan Metode User-Centered Design (UCD), Aplikasi Mobile; Akurasi; Efisiensi; Kualitas Pelayanan; UI/UX...
Peranan Gentle Parenting Dalam Keluarga Untuk Mencegah Dampak Negatif Era Digital Pada Anak Usia Dini
Penelitian, IKA SASMITA (2025)Peranan Gentle Parenting Dalam Keluarga Untuk Mencegah Dampak Negatif Era Digital Pada Anak Usia Dini, Early Childhood, Negative Impact of the Digital Era, Gentle Parenting....