REPOSITORY
Universitas Pembangunan Panca Budi
Login
REPO-UNPAB
Home
Kategori
e-Book
e-Jurnal
Karya Tulis Mahasiswa
Tesis Program Magister
Skripsi Sarjana
Tugas Akhir Diploma
Karya Tulis Dosen
Penelitian
Pengabdian Masyarakat
Karya Intelektual
Prosiding
Buku Teks
Buku Referensi
Buku Pendukung
Home
Analisis pengaruh kualitas pesan, daya tarik, dan frekuensi penayangan iklan televisi, terhadap keputusan pemebelian produk kartu seluler XL (studi kasus pada maha siswa universitas pembangunan panca budi medan)
Analisis pengaruh kualitas pesan, daya tarik, dan frekuensi penayangan iklan televisi, terhadap keputusan pemebelian produk kartu seluler XL (studi kasus pada maha siswa universitas pembangunan panca budi medan)
Skripsi, Sara Novelia Pandiangan
(2016)
|
Kembali