REPOSITORY
Universitas Pembangunan Panca Budi
Login
REPO-UNPAB
Home
Kategori
e-Book
e-Jurnal
Karya Tulis Mahasiswa
Tesis Program Magister
Skripsi Sarjana
Tugas Akhir Diploma
Karya Tulis Dosen
Penelitian
Pengabdian Masyarakat
Karya Intelektual
Prosiding
Buku Teks
Buku Referensi
Buku Pendukung
Home
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Penjualan Tenaga Listrik dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Padangsidimpuan Padang Sidempuan
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Penjualan Tenaga Listrik dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Padangsidimpuan Padang Sidempuan
Thesis, YUSUF HADIYANTO
(2024)
|
Kembali