REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Stategi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhdap Kepuasan Konsumen Pada PT.Duta Maha Jaya Medan

Atmita Cahyani Gultom (2014)

penelitian-pengaruh-stategi-penjualan-dan-kualitas-pelayanan-terhdap-kepuasan-konsumen-pada-ptduta-maha-jaya-medan

Pengaruh Stategi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhdap Kepuasan Konsumen Pada PT.Duta Maha Jaya Medan

Pengaruh Stategi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhdap Kepuasan Konsumen Pada PT.Duta Maha Jaya Medan, Pengaruh Stategi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhdap Kepuasan Konsumen...

Author: Atmita Cahyani Gultom
Date: 2014
Keywords: Pengaruh Stategi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhdap Kepuasan Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA

Collections:
Digital Library UNPAB