REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kepercayaasn Konsumen dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen pada Perusahaan Ritel ( Studi Kasus Carrefour Plaza Medan Fair )

Muhammad Purwo Edy (2014)

penelitian-pengaruh-kepercayaasn-konsumen-dan-promosi-penjualan-terhadap-minat-beli-konsumen-pada-perusahaan-ritel--studi-kasus-carrefour-plaza-medan-fair--

Pengaruh Kepercayaasn Konsumen dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen pada Perusahaan Ritel ( Studi Kasus Carrefour Plaza Medan Fair )

Pengaruh Kepercayaasn Konsumen dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen pada Perusahaan Ritel ( Studi Kasus Carrefour Plaza Medan Fair ) , Kepercayaan Konsumen ...

Author: Muhammad Purwo Edy
Date: 2014
Keywords: Kepercayaan Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA

Collections:
Digital Library UNPAB