REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Produk Standard Micro Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Simpang Pos Padang Bulan Medan

Muhammad Azmi (2012)

penelitian-pengaruh-kualitas-produk-standard-micro-dan-pelayanan-terhadap-loyalitas-nasabah-pada-pt-bank-mandiri-persero-tbk-cabang-simpang-pos-padang-bulan-medan

Pengaruh Kualitas Produk Standard Micro Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Simpang Pos Padang Bulan Medan

Pengaruh Kualitas Produk Standard Micro Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Simpang Pos Padang Bulan Medan, Pengaruh Kualitas Produk Standard Micro Dan Pelayanan...

Author: Muhammad Azmi
Date: 2012
Keywords: Pengaruh Kualitas Produk Standard Micro Dan Pelayanan
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB