Analisis Kepercayaan, Pengalaman, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Es Teller 77 Cabang Binjai Supermall
Analisis Kepercayaan, Pengalaman, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Es Teller 77 Cabang Binjai Supermall, Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Konsumen, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen...
Author: DINI ANGGRAINI
Date: 2025
Keywords: Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Konsumen, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari kepercayaan konsumen, pengalaman konsumen, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Es Teller 77 Cabang Binjai Mall. Populasi pada penelitian ini merupakan rata-rata jumlah pengunjung per bulan selama tahun 2023 yang berjumlah 3673 pengunjung. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 97 orang responden yang dihitung dengan rumus Slovin. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Penelitian dilakukan di tahun 2025. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif yang diolah dengan aplikasi SPSS versi 24.0 dengan model regresi linear berganda. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang diambil langsung dari responden melalui kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen, pengalaman konsumen, dan kepuasan konsumen baik secara parsial maupun secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Es Teller 77 Cabang Binjai Mall. Variabel pengalaman konsumen menjadi variabel yang paling dominan mempengaruhi loyalitas konsumen. Kepercayaan konsumen, pengalaman konsumen, dan kepuasan konsumen memberikan kontribusi sebesar 83,8?lam terbentuknya loyalitas konsumen. Kepercayaan konsumen, pengalaman konsumen, dan kepuasan konsumen memiliki hubungan yang sangat kuat terhadap loyalitas konsumen.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB