REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pabrik Es Minuman Badak Di Pematang Siantar

Risma Nurhaini Munte (2025)

penelitian-analisis-customer-relationship-management-kualitas-layanan-persepsi-harga-dan-citra-merek-terhadap-loyalitas-pelanggan-dengan-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-pada-pt-pabrik-es-minuman-badak-di-pematang-siantar

Analisis Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pabrik Es Minuman Badak Di Pematang Siantar

Analisis Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pabrik Es Minuman Badak Di Pematang Siantar, Analisis Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pabrik Es Minuman Badak Di Pematang Siantar...

Author: Risma Nurhaini Munte
Date: 2025
Keywords: Analisis Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pabrik Es Minuman Badak Di Pematang Siantar
Type: Jurnal
Category: penelitian

Analisis Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pabrik Es Minuman Badak Di Pematang Siantar

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB