
Analisis Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pabrik Es Minuman Badak Di Pematang Siantar
Analisis Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pabrik Es Minuman Badak Di Pematang Siantar, Analisis Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pabrik Es Minuman Badak Di Pematang Siantar...
Author: Risma Nurhaini Munte
Date: 2025
Keywords: Analisis Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pabrik Es Minuman Badak Di Pematang Siantar
Type: Jurnal
Category: penelitian
Analisis Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pabrik Es Minuman Badak Di Pematang Siantar
Files:
Tidak ada data !
Collections:
Digital Library UNPAB