
ANALISIS IKLAN KOMERSIAL DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. NUTRIFOOD INDONESIA
ANALISIS IKLAN KOMERSIAL DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. NUTRIFOOD INDONESIA, ANALISIS IKLAN KOMERSIAL DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. NUTRIFOOD INDONESIA...
Author: Munawar Rizal
Date: 2025
Keywords: ANALISIS IKLAN KOMERSIAL DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. NUTRIFOOD INDONESIA
Type: Jurnal
Category: penelitian
ANALISIS IKLAN KOMERSIAL DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. NUTRIFOOD INDONESIA
Files:
Tidak ada data !
Collections:
Digital Library UNPAB