REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

ANALISIS IKLAN KOMERSIAL DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. NUTRIFOOD INDONESIA

Munawar Rizal (2025)

penelitian-analisis-iklan-komersial-dan-brand-engagement-terhadap-keputusan-pembelian-dengan-influencer-sebagai-variabel-intervening-pada-pt-nutrifood-indonesia

ANALISIS IKLAN KOMERSIAL DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. NUTRIFOOD INDONESIA

ANALISIS IKLAN KOMERSIAL DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. NUTRIFOOD INDONESIA, ANALISIS IKLAN KOMERSIAL DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. NUTRIFOOD INDONESIA...

Author: Munawar Rizal
Date: 2025
Keywords: ANALISIS IKLAN KOMERSIAL DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. NUTRIFOOD INDONESIA
Type: Jurnal
Category: penelitian

ANALISIS IKLAN KOMERSIAL DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. NUTRIFOOD INDONESIA

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB