
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PEMASARAN DIGITAL DI SEKTOR LOGISTIK.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PEMASARAN DIGITAL DI SEKTOR LOGISTIK. , ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PEMASARAN DIGITAL DI SEKTOR LOGISTIK. ...
Author: MAIDAR FERIANTO
Date: 2025
Keywords: ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PEMASARAN DIGITAL DI SEKTOR LOGISTIK.
Type: Thesis
Category: penelitian
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PEMASARAN DIGITAL DI SEKTOR LOGISTIK.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB