REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PEMASARAN DIGITAL DI SEKTOR LOGISTIK.

MAIDAR FERIANTO (2025)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-promosi-dan-harga-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-pemasaran-digital-di-sektor-logistik

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PEMASARAN DIGITAL DI SEKTOR LOGISTIK.

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PEMASARAN DIGITAL DI SEKTOR LOGISTIK. , ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PEMASARAN DIGITAL DI SEKTOR LOGISTIK. ...

Author: MAIDAR FERIANTO
Date: 2025
Keywords: ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PEMASARAN DIGITAL DI SEKTOR LOGISTIK.
Type: Thesis
Category: penelitian

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PEMASARAN DIGITAL DI SEKTOR LOGISTIK.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB