REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Strategi Pemasaran, Penetapan Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Fadhilla.Shop)

WINNA FADHILLA (2025)

penelitian-analisis-strategi-pemasaran-penetapan-harga-dan-kualitas-produk-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-kasus-pada-pengguna-produk-fadhillashop

Analisis Strategi Pemasaran, Penetapan Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Fadhilla.Shop)

Analisis Strategi Pemasaran, Penetapan Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Fadhilla.Shop), Analisis Strategi Pemasaran, Penetapan Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Fadhilla.Shop)...

Author: WINNA FADHILLA
Date: 2025
Keywords: Analisis Strategi Pemasaran, Penetapan Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Fadhilla.Shop)
Type: Skripsi
Category: penelitian

Analisis Strategi Pemasaran, Penetapan Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Fadhilla.Shop)

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB