REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

PENGARUH MULTI DIMENSI E-RETAILER SERVICE CONVENIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN SHOPEE DI MEDAN

NITA TIA IFANKA BR GT (2025)

penelitian-pengaruh-multi-dimensi-eretailer-service-convenience-terhadap-kepuasan-pelanggan-studi-pada-pelanggan-shopee-di-medan

PENGARUH MULTI DIMENSI E-RETAILER SERVICE CONVENIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN SHOPEE DI MEDAN

PENGARUH MULTI DIMENSI E-RETAILER SERVICE CONVENIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN SHOPEE DI MEDAN, PENGARUH MULTI DIMENSI E-RETAILER SERVICE CONVENIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN SHOPEE DI MEDAN...

Author: NITA TIA IFANKA BR GT
Date: 2025
Keywords: PENGARUH MULTI DIMENSI E-RETAILER SERVICE CONVENIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN SHOPEE DI MEDAN
Type: Jurnal
Category: penelitian

PENGARUH MULTI DIMENSI E-RETAILER SERVICE CONVENIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN SHOPEE DI MEDAN

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB