
ANALISIS KEPERCAYAAN, PENGALAMAN PASIEN DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RSU. BINA KASIH MEDAN
ANALISIS KEPERCAYAAN, PENGALAMAN PASIEN DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RSU. BINA KASIH MEDAN, Kepercayaan, Pengalaman Pasien, Komunikasi dan Kepuasan Pasien...
Author: DEBI REZA BR GINTING
Date: 2025
Keywords: Kepercayaan, Pengalaman Pasien, Komunikasi dan Kepuasan Pasien
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan pengalaman pasien, dan komunikasi terhadap Pengaruh Kepuasan Pasien di RSU Bina Kasih Medan. Metode yang di gunakan yaitu pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik. Populasi penelitian ini sebanyak 80 orang responden yang merupakan pasien yang berada di Rsu Bina Kasih.. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pasien dengan nilai thitung >ttabel (3.943 > 1.992), pengalaman pasien berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pasien dengan nilai thitung >ttabel (2.195 > 1.992) dan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial kepuasan pasien dengan nilai thitung >ttabel (2.255 > 1.992). Secara simultan kepercayaan, pengalaman pasien dan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap kepuasan pasien RSU Bina Kasih Medan dengan nilai Fhitung >Ftabel maka (14.640 > 2,725. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan H1 diterima dan H0 ditolak. Sedangkan nilai koefisien determinasi yang dihasilkan sebesar 36,6?n sisanya sebesar 63.4% dijelaskan oleh variabel independen lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB