REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTO AYAM BAKAR SANTOSO BINJAI

DANIEL VINTARA (2025)

penelitian-pengaruh-kualitas-produk-kualitas-pelayanan-dan-variasi-menu-terhadap-kepuasan-konsumen-di-resto-ayam-bakar-santoso-binjai

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTO AYAM BAKAR SANTOSO BINJAI

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTO AYAM BAKAR SANTOSO BINJAI, PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTO AYAM BAKAR SANTOSO BINJAI...

Author: DANIEL VINTARA
Date: 2025
Keywords: PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTO AYAM BAKAR SANTOSO BINJAI
Type: Jurnal
Category: penelitian

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTO AYAM BAKAR SANTOSO BINJAI

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB