REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Media Sosial, Brand Awarness dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Burger Bangor Iskandar Muda Medan

ELPI DRIYANI BR SINULINGGA (2025)

penelitian-pengaruh-media-sosial-brand-awarness-dan-fasilitas-terhadap-keputusan-pembelian-pada-burger-bangor-iskandar-muda-medan

Pengaruh Media Sosial, Brand Awarness dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Burger Bangor Iskandar Muda Medan

Pengaruh Media Sosial, Brand Awarness dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Burger Bangor Iskandar Muda Medan, Media Sosial, Brand Awarness,Fasilitas Keputusan Pembelian...

Author: ELPI DRIYANI BR SINULINGGA
Date: 2025
Keywords: Media Sosial, Brand Awarness,Fasilitas Keputusan Pembelian
Type: Jurnal
Category: penelitian

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mempelajari bagaimana media sosial, kesadaran merek, dan fasilitas Burger Bangor Iskandar Muda dapat memengaruhi keputusan pelanggan untuk membeli barang. Dalam era internet yang semakin berkembang ini, media sosial memainkan peran penting dalam promosi dan komunikasi, yang dapat memengaruhi persepsi dan minat pembeli konsumen. Oleh karena itu, penelitian ini akan menyelidiki seberapa efektif media sosial dalam mendorong konsumen untuk membuat keputusan untuk membeli barang. Dalam penelitian ini, populasi adalah semua pelanggan atau pengunjung yang melakukan pembelian di Burger Bangor di Jalan Iskandar Muda Medan. Dengan nilai konstanta ? = 1.647, kita dapat mengetahui bahwa fasilitas, persepsi merek, dan media sosial dapat meningkatkan keputusan pembelian dengan meningkatkan atau bernilai 0 (nol), sehingga keputusan pembelian 1.647 satuan. Jika ada kebijakan yang meningkatkan keyakinan merek sebesar satu satuan, nilai regresi akan meningkatkan keputusan pembelian sebesar 0,289 satuan, nilai regresi akan meningkatkan keyakinan merek sebesar 0,782 satuan, dan nilai regresi akan meningkatkan keyakinan fasilitas sebesar 0,285 satuan. Hasil uji determinasi telah diketahui; perolehan nilai kotak R yang disesuaikan 0,959 dikenal sebagai koefisien determinasi, yang menunjukkan bahwa 0,959 (95,9%) keputusan pembelian dapat diperoleh dan dipengaruhi oleh fasilitas, kepercayaan

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB