REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan di J&T Express ED Saqila Medan

ANNISA EKA MAGHFIROH (2025)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-dan-lokasi-terhadap-kepuasan-pelanggan-di-j-t-express-ed-saqila-medan

Analisis Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan di J&T Express ED Saqila Medan

Analisis Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan di J&T Express ED Saqila Medan, Analisis Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan di J&T Express ED Saqila Medan...

Author: ANNISA EKA MAGHFIROH
Date: 2025
Keywords: Analisis Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan di J&T Express ED Saqila Medan
Type: Jurnal
Category: penelitian

Analisis Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan di J&T Express ED Saqila Medan

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB