
Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Bana Pisang Lumer Kampung Lalang
Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Bana Pisang Lumer Kampung Lalang, Produk, Harga, Lokasi, Promosi Dan Minat Beli...
Author: KHAIRANI
Date: 2025
Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Promosi Dan Minat Beli
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Di Bana Pisang Lumer Kampung Lalang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang melibatkan 82 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pembagian kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda yang pengelolahannya dilakukan dengan program SPSS Versi 16. Hasil analisis kuantitatif menunjukkan bahwa Nilai thitung sebesar 2,210 sedangkan ttabel sebesar 1,663 dan signifikan sebesar 0,030, sehingga thitung 2,210 > ttabel 1,663 dan signifikan 0,030 < 0> ttabel 1,663 dan signifikan 0,002 < 0> 0,05, maka H2 ditolak dan H0 diterima, yang menyatakan secara parsial lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli Bana Pisang Lumer Kampung Lalang. Nilai thitung sebesar 1,568 sedangkan ttabel sebesar 1,663 dan signifikan sebesar 0,121, sehingga thitung 1,568 < ttabel> 0,05, maka H4 ditolak dan H0 diterima, yang menyatakan secara parsial promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Bana Pisang Lumer Kampung Lalang. Nilai Fhitung sebesar 13,482 sedangkan Ftabel sebesar 2,71 yang dapat dilihat pada ? siginifikan jauh lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000 < 0,05, maka model regresi dapat dikatakan bahwa secara simultan dalam penelitian ini produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli konsumen Bana Pisang Lumer Kampung Lalang.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB