
Analisis Kualitas Produk, Harga dan Kepercayaan KonsumenTerhadap Keputusan Pembelian Ulang Bibit Tanaman dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada CV. Rizky Nazwa Niehza
Analisis Kualitas Produk, Harga dan Kepercayaan KonsumenTerhadap Keputusan Pembelian Ulang Bibit Tanaman dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada CV. Rizky Nazwa Niehza, Kualitas produk, harga, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian ulang, kepuasan konsumen...
Author: SRI RINDAYANI
Date: 2025
Keywords: Kualitas produk, harga, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian ulang, kepuasan konsumen
Type: Thesis
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang bibit tanaman pada CVRizky Nazwa Niezha dengan di Intervening Kepuasan Konsumen. Jumlah populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian bibit tanaman dari tahun 2023 – 2024 berjumlah 350 konsumen, penarikan sampel menggunakan rumus slovin diperoleh hasil sebesar 187 responden. Penelitian ini menggunakan data primer-kuantitatif yang dikumpulkan melalui kuesioner dan kemudian diolah dengan aplikasi SMART-PLS Versi 24. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada CV Rizky Nazwa Niezha. Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada CV Rizky Nazwa Niezha. Kepercayaan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada CV Rizky Nazwa Niezha. Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Bibit Tanaman pada CV Rizky Nazwa Niezha. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Bibit Tanaman pada CV Rizky Nazwa Niezha. Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Bibit Tanaman pada CV Rizky Nazwa Niezha. Kepercayaan Konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Bibit Tanaman pada CV Rizky Nazwa Niezha. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang bibit tanaman pada CV. Rizky Nazwa Niezha dengan di intervening kepuasan konsumen. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang bibit tanaman pada CV. Rizky Nazwa Niezha dengan di intervening kepuasan konsumen. Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang bibit tanaman pada CV. Rizky Nazwa Niezha dengan di intervening kepuasan konsumen
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB