REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh online consumer reviews, celebrity endorsers dan security transactions terhadap keputusan pembelian di Shopee

MUHAMMAD HAFIZ ABDA (2024)

penelitian-pengaruh-online-consumer-reviews-celebrity-endorsers-dan-security-transactions-terhadap-keputusan-pembelian-di-shopee

Pengaruh online consumer reviews, celebrity endorsers dan security transactions terhadap keputusan pembelian di Shopee

Pengaruh online consumer reviews, celebrity endorsers dan security transactions terhadap keputusan pembelian di Shopee, Keputusan Pembelian, Customer Review, Celebrity Endorser, Security...

Author: MUHAMMAD HAFIZ ABDA
Date: 2024
Keywords: Keputusan Pembelian, Customer Review, Celebrity Endorser, Security
Type: Skripsi
Category: penelitian

Shopee telah menjadi salah satu platform e-commerce terpopuler di Indonesia. Platform ini menawarkan berbagai macam produk dengan harga yang kompetitif dan kemudahan dalam bertransaksi. Namun, dengan banyaknya pesaing di pasar, Shopee perlu terus meningkatkan strategi marketingnya untuk menarik dan mempertahankan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Online Customer Review, Celebrity Endorsers dan Security Transactions Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee Penelitian ini digolongkan ke dalam penelitian lapangan (field research, data primer diproleh dari kuesioner dan wawancara sedangkan data sekunder diperoleh melalui dokumentasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang menggunakan sampel sebanyak 80 responden, dengan menggunakan teknik random sampling. Secara keseluruhan hasil analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis dapat disimpulkan bahwa dalam penelitian ini secara parsial (Uji t), customer review berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorsers berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan security transactions berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan (Uji F) customer review, celebrity endorsers dan security transactions berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB