
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SINAR UTAMA NUSANTARA
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SINAR UTAMA NUSANTARA, Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek , Kepuasan Pelanggan...
Author: RISMA ULI BR SILITONGA
Date: 2024
Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek , Kepuasan Pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada PT Sinar Utama Nusantara. Pendekatan Penelitian ini menggunakan analisis data kuantitatif yang bersifat asosiatif. Peneliti mengambil 20-25% jumlah populasi yang ada PT Sinar Utama Nusantara yaitu sebanyak 52 responden. Dalam penelitian ini menggunakan perhitungan analisis statistik regresi linier berganda. Berdasarkan hasil yang diperoleh di atas, dapat diketahui bahwa nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,942 atau sebesar 94,2%. Dengan demikian nilai tersebut berarti bahwavariabel Kualitas pelayanan (X1), harga (X2) dan citra merek (X3) memberikan kontribusi pengaruh sebesar 94,2% terhadap harga PT. Sinar Utama Nusantara, sedangkan sisanya yaitu sebesar 5,8% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB