REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas SDM terhadap Kinerja Pegawai di Mediasi Kompetensi SDM (Studi Kasus Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Medan)

KUNSANUSI AWAL TARIGAN (2025)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-kualitas-sdm-terhadap-kinerja-pegawai-di-mediasi-kompetensi-sdm-studi-kasus-kantor-dinas-kependudukan-dan-catatan-sipil-kota-medan

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas SDM terhadap Kinerja Pegawai di Mediasi Kompetensi SDM (Studi Kasus Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Medan)

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas SDM terhadap Kinerja Pegawai di Mediasi Kompetensi SDM (Studi Kasus Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Medan), Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas SDM terhadap Kinerja Pegawai di Mediasi Kompetensi SDM (Studi Kasus Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Medan)...

Author: KUNSANUSI AWAL TARIGAN
Date: 2025
Keywords: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas SDM terhadap Kinerja Pegawai di Mediasi Kompetensi SDM (Studi Kasus Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Medan)
Type: Jurnal
Category: penelitian

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas SDM terhadap Kinerja Pegawai di Mediasi Kompetensi SDM (Studi Kasus Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Medan)

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB