REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jungle In and Restaurant dalam mendukung Pariwisata Bukit Lawang di Langkat Sumatera Utara

REZA KURNIAWAN (2025)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-harga-dan-fasilitas-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-jungle-in-and-restaurant-dalam-mendukung-pariwisata-bukit-lawang-di-langkat-sumatera-utara

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jungle In and Restaurant dalam mendukung Pariwisata Bukit Lawang di Langkat Sumatera Utara

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jungle In and Restaurant dalam mendukung Pariwisata Bukit Lawang di Langkat Sumatera Utara, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jungle In and Restaurant dalam mendukung Pariwisata Bukit Lawang di Langkat Sumatera Utara...

Author: REZA KURNIAWAN
Date: 2025
Keywords: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jungle In and Restaurant dalam mendukung Pariwisata Bukit Lawang di Langkat Sumatera Utara
Type: Jurnal
Category: penelitian

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jungle In and Restaurant dalam mendukung Pariwisata Bukit Lawang di Langkat Sumatera Utara

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB