
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jungle In and Restaurant dalam mendukung Pariwisata Bukit Lawang di Langkat Sumatera Utara
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jungle In and Restaurant dalam mendukung Pariwisata Bukit Lawang di Langkat Sumatera Utara, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jungle In and Restaurant dalam mendukung Pariwisata Bukit Lawang di Langkat Sumatera Utara...
Author: REZA KURNIAWAN
Date: 2025
Keywords: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jungle In and Restaurant dalam mendukung Pariwisata Bukit Lawang di Langkat Sumatera Utara
Type: Jurnal
Category: penelitian
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jungle In and Restaurant dalam mendukung Pariwisata Bukit Lawang di Langkat Sumatera Utara
Files:
Tidak ada data !
Collections:
Digital Library UNPAB