REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pengguna jasa PT Pelabuhan Indonesia cabang Belawan yang dimediasi oleh kepuasan

BUDI RUSDIANTO (2025)

penelitian-analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhi-loyalitas-pengguna-jasa-pt-pelabuhan-indonesia-cabang-belawan-yang-dimediasi-oleh-kepuasan

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pengguna jasa PT Pelabuhan Indonesia cabang Belawan yang dimediasi oleh kepuasan

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pengguna jasa PT Pelabuhan Indonesia cabang Belawan yang dimediasi oleh kepuasan, Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas...

Author: BUDI RUSDIANTO
Date: 2025
Keywords: Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas
Type: Thesis
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pengguna jasa Pelabuhan Indonesia Cabang Belawan melalui kepuasan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Populasi adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa pelabuhan. Penelitian ini diolah menggunakan SMART PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa pelabuhan PT Pelabuhan Indonesia Cabang Belawan. Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa pelabuhan PT Pelabuhan Indonesia Cabang Belawan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa pelabuhan PT Pelabuhan Indonesia Cabang Belawan. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa pelabuhan PT Pelabuhan Indonesia Cabang Belawan. Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa pelabuhan PT Pelabuhan Indonesia Cabang Belawan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa pelabuhan PT Pelabuhan Indonesia Cabang Belawan. Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa pelabuhan PT Pelabuhan Indonesia Cabang Belawan melalui kepuasan. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa pelabuhan PT Pelabuhan Indonesia Cabang Belawan.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB