
Sistem informasi survei kepuasan layanan costumer service menggunakan metode skala likert ( studi kasus : Bank Sumut)
Sistem informasi survei kepuasan layanan costumer service menggunakan metode skala likert ( studi kasus : Bank Sumut), Sistem Informasi Survey Layanan...
Author: MAURA SHAFA NASUTION
Date: 2025
Keywords: Sistem Informasi Survey Layanan
Type: Skripsi
Category: penelitian
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah alat yang digunakan untuk secara menyeluruh mengukur kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan yang disediakan oleh penyelenggara layanan publik. Dari survei ini, dihasilkan suatu angka yang disebut Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Tingkat kepuasan ini mencerminkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahaan, yang mana perbaikan dan pengembangan kualitas layanan tersebut ditentukan secara internal oleh perusahaan itu sendiri. Tugas Customer Service di Bank Sumut adalah untuk memenuhi setiap permintaan dari nasabah yang membuka rekening tabungan atau deposito. Selain itu, seorang Customer Service juga dituntut untuk mampu menemukan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh nasabah
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB