
DAMPAK KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAPNIAT DAN KEPUTUSAN MENABUNG PADA PT BANK SUMUT KCP PASAR TAVIP
DAMPAK KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAPNIAT DAN KEPUTUSAN MENABUNG PADA PT BANK SUMUT KCP PASAR TAVIP, Kualitas Produk, Kualitas pelayanan, Keputusan Menabung...
Author: Suci Indah Hakiki
Date: 2025
Keywords: Kualitas Produk, Kualitas pelayanan, Keputusan Menabung
Type: Thesis
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan service quality terhadap niat dan keputusan menabung pada PT Bank Sumut KCP Pasar Tavip. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik Analisi data dengan menggunakan SMART PLS. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan Quesioner dan wawancara. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 370 nasabah. Dengan menngunakan rumus slovin diperoleh sampel sebanyak 190 nasabah. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat menabung PT Bank Sumut KCP Pasar Tavip. PT Bank Sumut KCP Pasar Tavip. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat menabung PT Bank Sumut KCP Pasar Tavip. PT Bank Sumut KCP Pasar Tavip. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung PT Bank Sumut KCP Pasar Tavip. PT Bank Sumut KCP Pasar Tavip. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung PT Bank Sumut KCP Pasar Tavip. PT Bank Sumut KCP Pasar Tavip.Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung PT Bank Sumut KCP Pasar Tavip. PT Bank Sumut KCP Pasar Tavip yang dimediasi niat menabung. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung PT Bank Sumut KCP Pasar Tavip. PT Bank Sumut KCP Pasar Tavip yang dimediasi niat menabung.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB