REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

MINAT BELI KONSUMEN DITINJAU DARI IKLAN PADA MEDIA SOSIAL, KEUNIKAN PRODUK DAN LOKASI (STUDI PERBANDINGAN PADA KONSUMEN SOSMED CAFE DAN CAFE RUMAH POHON MEDAN)

MUHAMMAD VALERY MAULIDZAR SIREGAR (2025)

penelitian-minat-beli-konsumen-ditinjau-dari-iklan-pada-media-sosial-keunikan-produk-dan-lokasi-studi-perbandingan-pada-konsumen-sosmed-cafe-dan-cafe-rumah-pohon-medan

MINAT BELI KONSUMEN DITINJAU DARI IKLAN PADA MEDIA SOSIAL, KEUNIKAN PRODUK DAN LOKASI (STUDI PERBANDINGAN PADA KONSUMEN SOSMED CAFE DAN CAFE RUMAH POHON MEDAN)

MINAT BELI KONSUMEN DITINJAU DARI IKLAN PADA MEDIA SOSIAL, KEUNIKAN PRODUK DAN LOKASI (STUDI PERBANDINGAN PADA KONSUMEN SOSMED CAFE DAN CAFE RUMAH POHON MEDAN), MINAT BELI KONSUMEN DITINJAU DARI IKLAN PADA MEDIA SOSIAL, KEUNIKAN PRODUK DAN LOKASI (STUDI PERBANDINGAN PADA KONSUMEN SOSMED CAFE DAN CAFE RUMAH POHON MEDAN)...

Author: MUHAMMAD VALERY MAULIDZAR SIREGAR
Date: 2025
Keywords: MINAT BELI KONSUMEN DITINJAU DARI IKLAN PADA MEDIA SOSIAL, KEUNIKAN PRODUK DAN LOKASI (STUDI PERBANDINGAN PADA KONSUMEN SOSMED CAFE DAN CAFE RUMAH POHON MEDAN)
Type: Jurnal
Category: penelitian

MINAT BELI KONSUMEN DITINJAU DARI IKLAN PADA MEDIA SOSIAL, KEUNIKAN PRODUK DAN LOKASI (STUDI PERBANDINGAN PADA KONSUMEN SOSMED CAFE DAN CAFE RUMAH POHON MEDAN)

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB