REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis kualitas pelayanan dan media sosial terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas wajib pajak di Samsat Binjai

Siti Nurmaizar (2025)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-dan-media-sosial-terhadap-kepuasan-dan-dampaknya-terhadap-loyalitas-wajib-pajak-di-samsat-binjai

Analisis kualitas pelayanan dan media sosial terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas wajib pajak di Samsat Binjai

Analisis kualitas pelayanan dan media sosial terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas wajib pajak di Samsat Binjai, Analisis kualitas pelayanan dan media sosial terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas wajib pajak di Samsat Binjai...

Author: Siti Nurmaizar
Date: 2025
Keywords: Analisis kualitas pelayanan dan media sosial terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas wajib pajak di Samsat Binjai
Type: Thesis
Category: penelitian

Analisis kualitas pelayanan dan media sosial terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas wajib pajak di Samsat Binjai

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB