REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis kualitas pelayanan dan media sosial terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas wajib pajak di Samsat Binjai

Siti Nurmaizar (2024)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-dan-media-sosial-terhadap-kepuasan-dan-dampaknya-terhadap-loyalitas-wajib-pajak-di-samsat-binjai

Analisis kualitas pelayanan dan media sosial terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas wajib pajak di Samsat Binjai

Analisis kualitas pelayanan dan media sosial terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas wajib pajak di Samsat Binjai, Kualitas Pelayanan, Media Sosial, Kepuasan, Loyalitas...

Author: Siti Nurmaizar
Date: 2024
Keywords: Kualitas Pelayanan, Media Sosial, Kepuasan, Loyalitas
Type: Thesis
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengalisis kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Samsat Binjai. Untuk menguji dan menganalisis media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Samsat Binjai. Untuk menguji dan menganalisis kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Pelanggan di Samsat Binjai. Untuk menguji dan menganalisis kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan di Samsat Binjai. Untuk menguji dan menganalisis media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan di Samsat Binjai. Untuk menguji dan menganalisis kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Pelanggan yang di mediasi Kepuasan Pelanggan di Samsat Binjai. Untukmenguji dan menganalisis media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadaployalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan di Samsat Binjai. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 260 wajib pajak, dengan rumus slovin didapatkan 160 wajib pajak. Penelitian ini menggunakan data primer - kuantitatif yang dikumpulkan melalui kuesioner dan kemudian diolah dengan aplikasi SMART- PLS Versi 24. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan padakantor samsat Binjai. Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada kantor samsat Binjai. Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Membayar Pajak pada kantor samsat Binjai. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas membayar pajak pada kantor samsat Binjai. Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas membayar Pajak pada kantor samsat Binjai. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas membayar Pajak pada kantor samsat Binjai. Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas membayar Pajak pada kantor samsat Binjai.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB